WOMEN DESTINY


Wanita, wanita… Banyak banget kasus-kasus wanita dirugikan. Sampe-sampe ada LSM khusus pemberdayaan wanita.. Pria-pria di dunia ini susah sekali untuk ngeliat sisi terdalam wanita..
Wanita.. Dia hanya akan mengeluarkan sisi terlemahnya, terlembut bagi pria yang disayang. Kalo dihitung2 si, hanya sebagian kecil pria di dunia ini yang gak menyakiti hati perempuan. Cewe juga ada yang rajin matahin hati kaum adam. Tapi klo di statistik, masih jauh lebih banyak kasus-kasus yang merugikan kaum hawa.
Kekerasan dalam rumah tangga, perkosaan, perceraian karena perselingkuhan. Dan yang ga abis pikir, hanya dengan modal ngomong dah ngga cocok ato ngga sayang lagi, cowo seenak2nya ninggalin cewe. Tanggung jawab cowo dimana sama janji2nya dulu? Apa masih bisa ditagih?
Kalo liat di tv-tv, banyak bangte kejadian-kejadian yang nimpa cewe, ngerugiin cewe.. Yang paling gw gak abis pikir, kasus Koes Hendratmo. How could he be so mean??
Wanita mengerahkan tenaga untuk banyak hal. Kehidupan pribadi, orang-orang yang disayang, sakitnya halangan tiap bulan, melahirkan, sampe-sampe ada yang jadi kepala rumah tangga karena suaminya gak bertanggung jawab..
Hey guys come on.. Love your lovers well. Tunjukin kalo kalian cowo yang bertanggung jawab, ga cuma ngumbar janji. Jauh-jauh dari selingkuh, dari hal-hal yang bikin rusak hubungan. Wanita-wanita ini manusia biasa. Mereka kuat karena perlakuan tidak adil kalian semua.. Wanita itu pantas dapet lebih, and she will love you more if you really take care of her..

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 I AM THE MOB. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy