Acara-acara Huru Hara Teknik Sipil UI 2004



PPAM 2004

Acara kita pertamaaaa bangett.. Ospek ala Dept. Sipil dan FTUI. Mana sebelum disiksa kita sempet poto-poto di danau lagi hakahakak.. Ada banggan alias Ivan sama Rifi angkatan 2001 yang ngospek kita. Yang masi lengkap full team ada Panji, Fitri sama Ido.. Yang kaga ngikut si Jefri, Gusti ame Amal.. Heboh banget dah ni, mana ampe dicut sgala pas hari ke-3.. Yang mantep tuh ada lampu sorot yang nyorotin kita mulu tiap malam di PPAM. Tugas juga baru dibacain malem-malem pisan, eheu ampe tman kita ada yang tipes.. Yang de best project angkatanlah, jembatan kitaa! Anehnya ada plankton yang ga penah sakit tapi masuk redcross mulu yak? Bingung ga lo??!?



MK-2004

Acara ini digelar angkatan 2004 di anyer.. Dibuat buat menyenangkan para senior yang udah membina kita heheh.. Pokoknya sejak MK 2004 ga ada lagi angkatan 2004 manggil 'kakak' ke senior2nyaa XD emang deh FT top markotop banget kalo soal pembinaan. Perjuangan gila-gilaan anak2.. Ga bisa lupain saat-saat ini, ditambah operet gokil racikan E'o Kiyut, Bung Badrun, Atep, dan kawan-kawan.. Bintang tamunya beneran jin dari timur tengah! Alias Bosil.. apalagi MCnya yang manstap dengan slogan: pastinja!!! hwehwhehwhw.. Paginya kita smua main di pantai, mainan banana boat dan lain-lain.. De best dah ini acara, kompak bet sipil 2004...Katanya sih ini MK terbaik yg pernah Dept. Sipil punya..



Bukpus Rumah Decya-2004

Acara buka puasa angkatan pertama.. Pada naik mobil, angkot, bahkan kereta! Yang anehnya, walopun rumahnya deket (pejaten red) tetep aja pada nyasar.. Disana yang cewek-cewek bantu-bantu siapin minuman ma makanan. Hehe, ya tapi kita terhiburlah sama permainan organnya mister Kahar..(sebelum tau dia orgnya gmn :P)



CGTD-2005

Ini acara angkatan 2004 pertama kali ke dufan, dimana pertama kalinya kita-kita seangkatan merasa lepas dari mabim dan pastinya sangat mupeng oleh kehadiran pasangan angkatan pertama, (Jessica dan Gusti red). Hehehehe mana Gw ama Annie cuma brani naik gajah2an, kacaw! Unforgettable!



Nobar-2005

Nonton film bareng-bareng angkatan 2004 terakbar dengan peserta terbanyak.. Pada nonton The Grudge di Plaza Semanggi.. Si Ratih awalnya udah ketakukan gitu, doi kan ga bisa nonton horor hahah, tapi akhirnya kita paksa dan masuk juga ke bisokop :D yang aneh, si Rendy yang jarang nongol malah hadir di ni acara.. Aneh memang, apa di smanggi banyak tante2?? hmmmmm.... Yang gw salut, kita tetep solat bareng walopun hura-hura..



Jalan-Jalan Angkatan Anyer-2005

Sungguh aneh, MK udah di villa HE200 anyer, jalan-jalan angkatan juga dimari, wkwkkwk.. Disana kita maen permaenan anak kecil macem benteng, dll.. Gilaaaaaa udah kuliah bayangin ajaaaa hahhhaha... Sharing, dan juga MANTEK pastinya!!! Sekarang kemanakah itu pantekan?? Mantek di SD pula hakahhak.. Pesertanya cukup banyak, hmmm jadi kangen.. Main bantengnya itu loohh.. -__-



Bukpus Rumah Ogud-2005

Diadain di rumah Bung Badrun di sekitaran jakarta selatan, rame si pesertanyaa.. Seru seru seru... Walopun makannya nasi bungkusan karena rumahya Ogud kosong, tapi kerasa banget kebersamaannya.. Abis itu solat bareng di masjid di depan komplek dia.. Abis solat teteeeeeppp,  gosip jalan terus hahahhaha....



Tahun Baru-2006

Diadain di rumah Ceper.. Konon katanya taun baruan paling rame.. Pake acara anter jemput gw pula gara-gara bokap gw gak ngijinin,  wahahahaha..  Disana kita bakar-bakar ayam, yang bumbuin mamaknya si Cepri.. Sebenernya cewe-cewe juga ada acara taun baruan, tapi gw kaga ngikut.. Ada poto-poto di kawasan klapa gading stlah gw diantar hehee..



Jalan-Jalan Angkatan Puncak-2006

Wah.. Yang ini juga unforgettable.. Diadain di Villa DPR gratisan dr mak gw hwhehwhehwhhw... Kamar kanan cewe, kamar kiri cowo... Yang cihuy malemnyalah.. Maen games pantun dll yg diselenggarain Irma ama Gala.  Yang paling seru dimana Rendy vs Rezha yang menghasilkan kegaringan tiada tara.. GOKIL!



Bukpus Rumah Nurita-2006

Buka puasa terheboh sepanjang jalan, dimana ada games yang sengaja banget bikin pasangan2 dari gosip2 angkatan gt :p yang de best pas Nurita dipasangin sama Ogudlaaahh, hahaha piss gud! Banyak pasangan lainnya juga yang dipasangin secara sengaja kaya Roy dan Rya, heheh.. Yg ga kalah heboh adalah ktawa ktiwi soal YouDo Know Who racikan asep dan anak-anak lainnya yang sarap minta ampun.. Hihiiii piss juga ah!



Tahun Baru-2007

Diadain di rumah Ceper (lagi) dan terus-terusan dirumah Ceper (tanya kenapa).. Gw kaga ngikut, maklum lagi punya pacar, jadi taun baruan di bandung hahhahahha.. Ga ada dokumentasinya juga gw..



Ekskursi Batam-2007

Ini acara kontroversial banget.. Dimana banyak konflik (gara2 POnya :P), dan juga banyak hura hura!!! Masa iyeee banyakan jalan-jalannya daripada mengunjungi perusahaan2 sipil? Heee ni acara harusnya banyak kunjungan tapi malah banyak jalan-jalannya gituuu hwhee.. Tapi mantep tuh pas ke jembatan barelang, kangen anak-anak.. :'( kita juga sempet dateng ke proyeknya HK. Disana gw juga mengalami kejadian TV gonta ganti acara sendiri di asrama brg Annie sama Pojan.. hiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... Beberapa anak-anak sempet nyebrang ke Singapore juga.. Pertama kalinya juga seangkatan satu pesawat.. GREAT!



CGTD-2007

Hmmm... I missed this event... CGTD yang keduax!! Inget gw... Dan gw ga dateng gara-gara KP, huhuhuhuuuu... Katanya si rameee.. Dan disana katanya Purwadi dijodoh-jodohin gitu sama Destiaaa  huaaaaaaaaaaaaaa.... Coba Pur ama Des bnran jadian, haha..



Bukpus Rumah Dilla-2007

Acara ini slain makan-makan dan gosip bersama, ditampilkan juga musisi lokal 2004 bwt ngehibur.. Yang dateng lumayanlah, ga banyak dan ga dikit_dikit banget.. Ga bisa gosip banyak-banyak juga sii scara depannya mesjid gitu... Tapi ya namanya anak 2004, gabisa kynya ga ngomongin orang, hihiiii.........



Tahun Baru-2008

I missed this one too gara-gara acara taun baruan ama band.. Huhu, ga tau pasti acaranya gimana, tapi katanya ramean yang 2006..



Bukpus rumah E'o-2008

Wah wah... Jalan-jalan angkatan 2008 di skip nih... Hmmmm scara banyak banget yang pada mo lulus 4 taun (walopun cm 23 orang tapi termasuk banyak di jurusan GILA iniii, huhuuu).. Buka puasa yang heboh, dimana Kate nyanyiin tembang khusus buat Yudoooo (jadi Yudo ini jadian ama Evie tapi Kate cemburu hihii) hehehe... Dan acara ini bikin gw dikerjain E'o dimana gw dengan bodohnya dijebak masuk kamar bokapnya yg udah meninggal OMG! Sial lo... Tp cewe-cewenya makin menipis nih yang dateng...



Tahun Baru-2009

Kenapa gw ga dateng lagi? Karna punya pacar bukan anak sipil.. Huahahaha di rumah Ceper again and again.. Haduh, jadi pen taun baruan bareng lagii... Uda 4 acara gw miss!



Jalan-Jalan Angkatan Cikidang-2009

Jalan-jalan paling fenomenal!!! Menantang maut dan adrenaline... Tapi ini jalan-jalan angkatan paling mengesankan buat gw (dan mungkin anak sipil lainnya). Gilaaa jalan kesana aja mendaki gunung lewati lembah mengarungi jurang!!! Disana anak-anak pada rafting gitu.. Tadinya gw mau ikuttt, tapi cewe-cewenya gamau huhu.. Cewenya ya cuma Gw, Destia, Irma siiihh hehe.. Yang lain pada rafting, Gw, Irma dan Destia nyari bunga di blakang villa (super -_________-). Cewe-cewe yang lain pada ga jadi dateng karna gosip jalanan jelek banyak jurang yang disebarkan oleh Yudo -___- walopun ga sempet rafting, tapi menyenangkan!!! Apalagi foto-foto dijurang.. Waaaaa pen lagi ksana sama anak-anak...



Farewell annie, Bosil, Kucing, Rya-2009

Merayakan perpisahan (cuma setaun si) mereka yang dapet beasiswa S2 ke Perancis (Rya, Annie, Bosil, Jessica) di Pizza hut SCDB.. Ada peristiwa langkaaa RENDY IKUUTTTTTTT!! OMG, gileee jarang-jarang tu orang muncul hahaa kapan lagi ni kita kumpul-kumpul?? Abis itu kita langsung maen bowling ke kuningan ampe kalap.. Hahha..




Buka Puasa Rumah Yudo-2009

Senangnyaaa kumpul-kumpul lagi angkatan kitaaa.. Pas di acara ini Yudo masih jadian ma Evi, foto mereka berdua banyak banget kaya prewedding :P. Di acara ini kita smua sharing soal pengalaman kerja dan juga crita-crita dari anak-anak yang masih berkelut dengan dunia persilatan sipil yg kejam. Gosip? Ketawa super ngakak? Ya pastinyalah gak kelewatan.. Hehee taun depan dmn ya??



Tahun Baru-2010

Kali iniiiiiiiiiii taun baruan di rumah Sammy hahaaa biasanya kan tiap taun di rumahnya ceper gituuu.... Tapi ga gitu rame cuma beberapa yang hadir kaya Gw, Regi, Lingga, Junior, Dafi, Gusti, Ceper, dll.. Bakar-bakaran tetep, tapi ada additional yang dateng, anak-anak 2003 meramaikan, hehe.. Yang anehnya, ude pada kerja masih aja anak-anak pada mainan trompet! Hahah.. Pulangnya besok gw dianterin Deo 2003, untung rumahnye deket.. Hihii..



Jalan Jalan MTA-2010

Sumpah ini dadakan banget acara!! Dan Ratih diceburin jadi POnyaaa huwee.. Sayang skali gw ga bisa dateng :( mudah-mudahan ada acara seru slanjutnyaaaaa XD XD



Belah Duren-2010
Haaaahh!! Ini juga super dadakan... Anak-anak sipil 2004 makan duren di kalibata. Gak semua ikut sih, cuma Irma, Ratih, Ceper, Ojan, Mamo, Yadi, Tukul, dll gituuu.. Aaaahh, tapi tetep aja daku iriii huhuhuhu... PSB harus dateng nih gw sumpah beneraaan!!!!!!!!!!!



did i miss something????

7 comments:

Rahayadi said...

dari semua acara yang lo mention,, gw gak ikut 9 kali,, hahahaha

Hanifah Mardiana said...

@Rahayadi iya niii payah loo hehhee :p tapi akhir2 ngampus lo ngumpul muluu hehe

Tibo said...

mangstab!!! keren sis tampilan blognya :)

ian_sipil said...

Diaaanaa.. bagusss jadi inget masa lalu.. penuh kegilaan tapi tetep asikk..

Hanifah Mardiana said...

@all: iyaaaa.. kangen banget acara2 kepanitiaan yang sejibun, dobel jabatan tp tugas tetep buanyaaakkk menggilaaa.. haha.. kangen kalian SANGAT!!

pojan said...

wah udah apdet nih, kurang satu lagi di, kmrn kita makan2 di PSK ber 10, gw, ceper, tuks, mamo, semi, roy, dafi, lingga, dons, haris.

Hanifah Mardiana said...

@pojan tp gada cewenya jaaan, gak ok ah.. hahha :P

Post a Comment

Copyright 2009 I AM THE MOB. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy