IT'S A LONG LEAVING DAYS


Mmm.. Gak kerasa udah setaun gw kerja di kantor yang skarang, dan jatah cuti gw ternyata masih banyak banget. Dari 12 hari, masih sisa 7 hari. Dan ternyata tanggal 21 mei cuti gw udah angus.. Haaaahhh, yasudah gw cepet-cepet aja ngajuin cuti buat tujuh hari dari tanggal 6-17 mei. Ya, borongan. Dan ternyata tanggal 13 mei itu tanggal merah, hahhaha makin manteplah cuti gw ini. Tapi ternyata oh ternyataaaa.. Bokap nyokap gwpun ga ada di rumah selama gw cuti. Mereka tugas keluar kota buat ngawasin Sensus Penduduk 2010. Yah yasudalah jadi babu deh gw 2 minggu. Hemmmm, dan gw udah bikin schedule untuk cuti gw ini di organizer gw. Berikut jadwalnya:
  • Beli tas Guess inceran gw
  • Jalan-jalan cuci mata ke MKG
  • Hairspa, menicure dan pedicure
  • Beresin kamar gw yang udah kaya kapal pecah
  • Bikin passport baru
  • Beli kado buat nyokap sama ade gw si Chully
  • Nonton IP MAN 2

Aaaaahhh, menyenangkannya cuti panjaang... Bersiap-siaplah gw hari selasa kerja lagi.. Ya, dan gwpun prepare untuk cabut dari kantor gw yang ini staun lagi. Mau cari kerja PNS ato beasiswa di  Based English language country. Gw dah ga tahan kerja disini, dimana perverts are everywhere and hellooooow, nyadar juga yaaa yang perverts itu bapak-bapak dan satpam yang tua ga tau diri.. Yea i know tempat lain bukan ga mungkin ga ada perverts tapi gw udah super jijik ma bapak-bapak dan satpam yang gatau diri ini. Gw setiap harinya ngerasa was-was kalo harus lembur malem-malem gara-gara empet ma orang-orang ini. Dan gwpun emang pengen jadi pegawai negeri kaya orang tua gw, ato gausa kerja sekalian tapi bisnis dari rumah. Hmmmm, ya moga-moga cuti gw ini bisa refresh my mind. amiin :)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 I AM THE MOB. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy