Buka Puasa Rumah Rya - 2010


Ini adalah acara buka puasa angkatan gw yang ke tujuh. Awalnya pada masih pada pusing anak-anak mau buka puasa dimana dan kapan, karena pasti pusing mikirin gimana makannya, di rumah siapa, dll. Akhirnya gw mikir, apa sekalian aja digabung acara farewell salah satu temen angkatan gw yang mau berangkat S2 dari beasiswa ke eropa? (Well, semua temen-temen kampus seangkatan gw yang S2 di eropa emang beasiswa smua, hebat yah, gak kaya gue -__-) Nah, beberapa temen yang emang mau berangkat kan ada Fajar yang mau ke Jerman, Yustian yang lanjut ke Perancis, dan Kresna yang diem-diem dapet beasiswa ke Swedia. Tapi si Fajar udah berangkat ke Jerman, Kresna juga (lagi-lagi) diem-diem udah berangkat ke Swedia. Yaudahlah gw hubungi Yustian, apa dia mau adain farewell skalian buka bersama angkatan? Rencana itu gw susun berdua Yadi. Nah pas Yustian gw hubungi, dia mau bikin farewell, skalian nalangin makanannya hehe. Yaudah skalian aja dibarengin sama bukpus angkatan, kata gw.. Dan di milis Sipil UI 2004 pun Rya udah menawarkan rumahnya untuk buka puasa. Perdebatan tanggalnya heboh di milis sampe akhirnya ide dari Bendro untuk buka puasa tanggal 16 agustus disetujui karena besoknya tanggal merah.



Buka puasa diramein anak-anak sipil seperti biasa. Gala yang jadi moderatornya. Kangen banget gilaaa sama becandaannya anak-anak sipil. Dari awal udah ngecengin Yudo, ditambah lagi gosip antara Purwadi dan Destia. Kita berencana bikin plakat angkatan bergilir buat yang nikah. Huaaa seruuuu sekaliiiii... Dan banyak banget cerita anak-anak yang dishare disana yang bikin kita makin akrab.. Trimakasih teman-temanku, aku sangat senang sekali 7 tahun terakhir ini berteman dengan kalian semuaaa ^^.

Click here for my recent posts

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 I AM THE MOB. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy