hal-hal yang membatalkan puasa (buat gue..)


Puasa tahun ini godaannya ada adaa ajaaa.. Dari godaan baru ada juga godaan menahun. Ada nih satu godaan yang suse banget ditahan. NGUPIL. Iya, ngupil. Menurut agama memasukkan sesuatu ke dalam lubang itu membatalkan puasa. So, ngupilpun termasuk hal yang membatalkan puasa. Ude banyak yang protes sih sama hobi gw yang satu ini. Salah satunya bokap. Bokap berkata "Kamu itu kok ngupil melulu sih? Nanti kalo punya mertua kalo diliat gimana?". Terus si Jaet "Pantes idung lo gede, ngupil mulu sik". Grrrrr dan rasanya puasa tanpa ngupil itu kayaaa.. kayaaa puasa tanpa ngupil... mmm.. ya begitulah, maksud hati ingin menggali, namun jari tak bisa memberi. 

Ada lagi cobaan yang bikin gue agak-agak emosi menjelang buka puasa. Ya, gw belom pernah nyicipin buka puasa di rumah selama weekdays. Mau pulang cepet jam setengah empat juga gak bisa nyampe rumah sebelum maghrib. Ini rumah gue yang kejauhan, jakarta makin sedeng macetnya, si komo pingsan gak ada yang nolongin, ato emang kerjaan gw yang gak bisa ditinggal sebelum jam segitu?? Yaudahlah yaaa enjoy aja puasa tahun ini namanya juga godaan. Mudah-mudahan di bulan Ramadhan ini pahala kita dilipatgandakan dengan bersabar dan positive thinking. beuuuhhh... Berasa keren B) 

Enjoy Ramadhan, mates! :)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 I AM THE MOB. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy